Membeli Hosting dan Mendapat Ribuan Dollar, Mau?

Kali ini saya mau bercerita soal hosting lagi. Anda pasti sudah tahu soal hosting kan? Bagi yang belum tahu, silakan cek pengertian hosting disini. Kalau saya bercerita tentang hosting saja, pasti tidak menarik. Disini saya akan bercerita tentang mendapatkan ribuan dollar hanya dengan bergabung dalam sebuah perusahaan hosting, atau membeli hosting di perusahaan tersebut, lalu mau bekerja untuk sekedar mempromosikan hosting itu kepada teman-teman Anda.
Intinya kita disebut berbisnis affiliasi hosting, menjualkan produk hosting perusahaan lain, lalu kita mendapat komisi. Berapa komisinya? BESAR!! Ya, komisi dari satu penjualan saja sudah mencapai $50, dan yang pasti perusahaan hosting ini sangat terkenal dan dijamin kualitasnya! Lha wong yang menyediakan adalah Hostgator, hosting yang sangat bagus kualitasnya di dunia, murah pula.

Kalau belum percaya dengan hosting Hostgator ini, silakan di cek di Google ya? Blogger terkenal, blogger profesional sudah banyak yang menggunakan hosting Hostgator ini. Jadi kualitasnya tidak diragukan lagi. Apalagi hostgator juga menyediakan program affiliasi hosting yang bisa dibilang SANGAT besar komisinya, $50 atau sekitar Rp. 450.000-Rp. 500.000,- per penjualan masuk ke akun Paypal Anda. Itu baru satu penjualan, kalau sebulan dapat menjual 3 jumlahnya berapa? Kalau 4 berapa? Kalau 30 atau satu saja penjualan per hari berapa coba? Ribuan dollar bukan? Sudah mendapatkan hosting kualitas bagus, dibayar pula! Siapa yang nggak mau?

Bagaimana Cara Kerja Bisnis Hosting?

Penawaran ini cukup menarik, namun saya sedang fokus mengurusi blog ini dan tidak siap untuk pindah hosting. Jadi buat Anda yang berminat belajar bisnis online ini, silakan mengkontak alamat http://bisnis-hosting.emoote.com/. Apabila Anda bergabung di bisnis-hosting.emoote.com, pemilik website tersebut bakal memandu Anda langkah-demi langkah yang harus dilakukan. Jadi jangan khawatir apabila Anda merasa awam dengan hal ini.
Website teman saya tersebut menyediakan panduan lengkap soal bisnis hosting di hostgator, cara agar Anda sukses bisnis hosting ini. Bagi yang benar-benar tertarik, silakan kesana sekarang daripada nanti Anda lupa. Apabila hanya iseng, iseng saja lah kesana, kali aja nanti mendapat inspirasi bisnis. :)
Saya percaya terhadap yang punya website tersebut, karena beliau bersedia memberikan saya sebuah domain berbayar secara gratis dengan hanya menulis review seperti ini. Itu bukti konsistensi beliau, dan bukti dari beliau sudah mendapatkan hasil dari bisnis hosting hostgator tersebut. Silakan mencoba! ;-)
Di bawah ini link dari yang menyediakan domain gratis tersebut [silakan berkomentar apabila tulisan ini bermanfaat] :D

Tidak ada komentar:

Recent Posts

KELUARGA JANGKANG

review jantakborneo.blogspot.com on alexa.com

Download Anime Manga Subtitle Indonesia

Be our Fan on Facebook

Our Partners

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com
 

© 2010 RUDY PUTRA JOHAKNG All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info